Ads 468x60px

Selasa, 18 Juni 2013

Habbats Blackseed Oil

Komposisi: Nigella sativa Oil (minyak biji bunga habbatussauda), yang mengandung unsur-unsur asam lemak esensial seperti: Myristic Acid (0.5%), Palmitic Acid (13.7%), Palmitoleic Acid (0.1%), Steartic Acid (2.6%), Oleic Acid (23.7%), Linoleic Acid (omega 6) (57.9%), Linolenic Acid (Omega 3)(0.2%), Arachidic Acid (1.3%) dan beberapa komponen Nutrisi, protein, thiamin, Riboflavin, Pyridoxine, Niacin, Folacin, Calcium, Iron, Copper, Zinc, Phosphorus.

Olive Oil, yang mengandung banyak unsur gliserad, omega 3 dan omega 9 yg berfungsi untuk menurunkan LDL(low density lipoprotein) dan meningkatkan HDL (Hight density lipoprotein).Habbat'S Oil 369 berkhasiat untuk memperbaiki sirkulasi darah dalam tubuh, membantu melancarkan buang air besar.

Sangat baik untuk detoksifikasi/pengeluaran racun dalam tubuh, mempercepat proses pemulihan paska operasi dan membantu mengatasi berbagai penyakit ringan dan kronis. Habbat's Oil 369 juga sangat efektif sebagai zat antitumor atau kanker.
Blackseed oil diambil dari biji habbatussada yang diolah dengan teknologi Cool Pressing, tanpa pemanasan sehingga menghasilkan minyak terbaik. Sangat baik untuk membantu mengobati penyakit-penyakit kronis seperti : Stroke, kanker, gangguan jantung, gangguan pernapasan (astma, bronhitis), kista, diabetes, alergi, dll.

Isi : 60 ml

Komposisi : Nigella Sativa Oil

1 komentar:

Posting Komentar

Kontributor

Baca juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...